Jumat, 16 Agustus 2013


Teknologi Jersey Ramah Lingkungan Nike Di Euro 2012

jersey nike euro 2012
Well, postingan kali ini akan berhubungan dengan olah raga atau kalau di blog ini merupakan kategori Eco-sports. Selain menyambut Euro 2012 yang sebentar lagi dapat disaksikan secara bersama-sama bagi para pecinta sepak bola diseluruh dunia pada tanggal 8 Juni 2012 hingga 1 Juli 2012, namun rupanya artikel yang berhubungan denganEco-sports di blog ini merupakan artikel-artikel yang menjadi kegemaran bagi para pengunjung setia blog ivyannoproject.
piala eropa 2012 polandia ukraina
Sebelumnya ivyannoproject sudah pernah membahas mengenai teknologi jersey Nike yang digunakan di Piala Dunia tahun 2010 di Afrika Selatan. Kali ini, ivyannoproject akan membahas teknologi jersey Nike yang akan dikenakan pemain sepak bola idola kita di Euro 2012 nanti! Seperti apa ceritanya? Yuk kita baca artikelnya teman-teman!
Nike memulai memasarkan seri jersey terbarunya mulai bulan Juni untuk turnamen sepak bola terbesar di benua Eropa, Euro 2012. Piala Eropa atau biasa disebut dengan nama Euro 2012 merupakan turnamen sepak bola yang paling sulit untuk dimenangkan oleh para kontestan, karena seperti yang kita ketahui berasama.. Baik negara eropa seperti Spanyol,  Belanda, Jerman dan Italia ataupun klub-klub besar dari negara Eropa seperti Barcelona, Chelsea, Real Madrid dan Bayern Munchen telah mendominasi kancah sepak bola selama beberapa tahun belakangan ini. Jadi dapat dikatakan, bahwa kekuatan dari semua kontestan Euro 2012 ini merata di semua negara.
Kemajuan sepak bola di benua Eropa, mengajak Nike sebagai salah satu produsen pakaian olah raga ternama di dunia asal Amerika ini, untuk terus menciptakan trobosan terbaru melalui apparel nya yang ramah lingkungan dan di olah melalui proses teknologi yang sangat canggih. Trobosan besar yang dibuat oleh Nike kali ini adalah dengan pengembangan produk jersey Dri-Fit untuk para pemain sepak bola Eropa di Euro 2012 dengan fakta yang menunjukan setidaknya jersey terbaru keluaran Nike ini, 23% lebih ringan dari seri Dri-Fit sebelumnya telah dipasarkan ditahun 2010/2011! Saat ini Nike telah merilisjersey Dri-Fit terbarunya untuk lima tim (Polandia, Perancis, Portugal, Belanda, dan Kroasia) yang akan berkompetisi di ajang Euro 2012.
jersey nike euro 2012_dri_fit
Produksi jersey Dri-Fit tidak terlalu berbeda dengan proses manufaktur terdahulunya mereka tetap memproduksi jersey yang sangat ramah lingkungan dengan mengolah 8 botol plastik PVC daur ulang untuk menciptakan 1 jersey. Tak hanya itu saja.. Jersey original  negara kontestan Euro 2012 yang kita beli di gerai Nike, rupanya juga diproduksi dengan teknologi yang ramah lingkungan loh, karena Nike juga memproduksi jersey yang di jual kepasaran dengan menggukanan polyethlene daur ulang.
jersey away tim euro 2012
Hal yang Nike lakukan ini menunjukkan bahwa teknologi tidak hanya maju dalam di dunia digital saja, namun juga membantu dalam dunia olahraga, yang menurut saya apa yang Nike telah lakukan sejauh ini kepada dunia olah raga sangat fantastis! Tak hanya itu, bagi lingkungan ini merupakan suatu keputusan yang tepat yang Nike ambil dalam ikut menjaga, merawat dan mencintai bumi kita ini.
Seperti apa jersey Nike yang akan digunakan lima tim yang akan berlaga di Euro 2012 ? Yuk kita lihat seperti apa Robert Lewandowski (polandia), Yann M’Vila (Prancis), Cristiano Ronaldo (Portugal), Wesley Sneijder (Belanda) dan Luka Modric (Kroasia) dengan kostum Nike untuk negara mereka masing-masing!
1. Polandia
kaos sepakbola jersey polandia euro 2012 home
jersey polandia euro 2012 home
2. Prancis
Jersey Home Prancis Euro 2012
Jersey Home France Euro 2012
3. Portugal
Jersey Home Portugal Euro 2012
Jersey Portugal Home Euro 2012
4. Belanda
Jersey Belanda Home Euro 2012
Jersey Netherlands Home Euro 2012
5. Kroasia
Jersey Kroasia Euro 2012
Jadi mengapa tidak akan lebih banyak tim beralih ke jersey yang sangat nyaman yang diproduksi oleh Nike?
 Pengen banget punya salah satu jersey keren seperti yang pemain idola kamu pakai nanti di Euro 2012. Coba cek dulu deh di web resmi milik Nike ini teman-teman.. Click! Buat yang belum punya jadwal Euro 2012 kalian bisa save 
Jersey Croatia Home Euro 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar